Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

5 Tempat Wisata Gratis di Melbourne yg Kudu Didatangi oleh Backpacker

Melbourne yang disebut kota besar dengan cost hidup mahal, tetapi kota ini pantas buat jadikan tempat liburan. Ada banyak beberapa tempat menarik buat dikunjungibagi banyak backpacker arenawin yg punyai anggaran hanya terbatas. Tempat wisata di negara kanguru ini, jangan pernah dilalaikan ditambah lagi kamu peminat potografi.

Kota ini begitu kaya budaya lokal serta banyak tempat bersejarah yg dapat didatangi. Hampir beberapa tempat di Melbourne memiliki tujuan buat mengedukasi, nilai plusnya beberapa tempat ini gratis buat pelancong.

Tersebut disini object wisata di Melbourne yg gratis serta banyak didatangi backpacker arenawin. Sudah pasti object wisata ini akan membuat kamu makin hemat. Tersebut disini rujukan object wisata di Melbourne yg gratis serta kudu didatangi.

1. State Library of Victoria

Buat kamu banyak peminat buku, State Library of Victoria kudu didatangi. Perpusatakan ini tidak cuma berubah menjadi perpustakaan saja, tetapi telah berubah menjadi object wisata yg digandrungi pelancong. Perpustakaan ini miliki situs yg akan memudahkanmu buat cari serta membaca buku yg dibutuhkan.

State Libarary of Victoria ini berubah menjadi satu diantaranya simbol kota Melbourne. Perpustakaan ini dibuka buat penduduk umum tahun 1856, di tahun ini koleksi buku di pilih oleh Sir Redmond Barry seseorang hakim yg begitu populer di waktu kolonial. Diawalnya pembukaannya State Library of Victoria cuma mempunyao koleksi buku beberapa 8.300 serta saat ini banyak telah dekati angka 2 juta.

Kecuali koleksi bukunya yg komplet, State Library of Victoria ini miliki arsitektur yg begitu indah. Interior rancangan pada perpustakaan ini direncanakan oleh Josep Reed yang seseorang arsitek.

Ada enam tempat membaca pada perpustakaan yg miliki panggilan “Reading Rooms”. Area membaca yg paling diketahui yaitu “The Dome”. Tempat yg mirip kubah dengan langit-langit tinggi serta berwujud bundar ini nampak begitu istimewa. Semenjak tahun 1965 area ini miliki panggilan “La Trobe Reading Room”.

Baca Juga :

6 Tempat Wisata di Seoul yang Perlu Kamu Datangi

9 cara untuk menemukan hotel murah berlibur di luar kota

Pemandangan di Lampung, 8 pantai indah ini harus dikunjungi

2. Taman Botanic Garden

Buat yang menyukai alam, jangan pernah terlewati buat datang ke Botanic Garden ini. Taman ini miliki luas 38 hektar dengan 51.000 spesies tanaman yg bermacam serta wakili lebih dari 12.000 spesies berlainan.

Beberapa tipe tanaman yg dapat diketemukan di taman ini yaitu camelia, flora rimba hujan, succulents, kaktus, mawar, spesies California, herbal, bahkan juga tanaman dari Cina Selatan dapat disaksikan di Botanic Garden. Taman luas yg begitu teduh ini pula memberikannya pelrindungan alami buat satwa liar asli Australia.

Jadi jangan terkejut kamu mungkin dapat mendapatkan angsa hitam, belut, burung bel, kakaktua, serta kookaburras. Tempat ini gratis jadi kudu sekali buat didatangi. Tempat taman ini ada di Birdwood Ave, South Yarra, Victoria, 3141. Kecuali taman kamu juga dapat menikamti makanan lezat di Tearooms Terrace Kafe.

Kamu yg tengah bingung cari oleh-oleh dapat membelinya di Gardens Shop. Kamu dapat belanja bermacam tanaman sampai souvenir. Di masa-masa spesifik kamu juga dapat lihat atraksi teater serta pameran yg ada tiap bulannya.

3. Flagstaff Garden

Walking trail at Flagstaff Gardens

Flagstaff Garden adalah taman paling tua di kota Melbourne, taman ini dibuat tahun 1862. Waktu bertandang kesini arenawin dapat mendapat panorama unik ialah, banyak pekerja kantor yg beristirahat makan siang. Sudah pasti objek ini sengit buat diabadikan.

Tempat taman paling tua ini pula dekat sama tempat ikonik yang lain di Melbourne, diantaranya yaitu Queen Victoria Market. Kamu bisa bertandang ke taman ini kapapun kamu pengen lantaran Flagstaff Garden terbuka buat umum saat 24 jam.

Flagstaff Gardens terhitung ke National Trust of Australia (Victoria) serta tercatat oleh Australian Heritage Commission serta Victorian Heritage Daftar. Dengan terdaftarnya taman kota paling tua ini, Flahstaff Garden ini kudu berada pada daftar kunjunganmu kelak!

4. Hosier Lane

Hosier Lane adalah gang yg dipenuhi akan graffiti yg begitu menarik. Tempat ini ada tak jauh dari (Federation Square. Graffiti yaitu satu lukisan yg memakai tembok buat melukis, tak itu saja lukisan lantas ada juga yg dibikin di rolling door yg berada pada jalan itu.

Buat pelancong yg begitu narsis dengan photo diri kita, dalam tempat ini kalian lantas dapat memakai latar dari graffiti itu.

5. Sunny Ridge Strawberry Farm

Buat arenawin fans strawberry, jangan pernah terlewati buat bertandang kesini. Ladang strobery ini tidaklah terlalu jauh ditempuh dari pusat kota, cuma kurang lebih 75 menit dari pusat kota dengan memakai mobil.

Kamu dapat menentukan serta menuai strobery di bulan November waktu akhir musim semi s/d April diawalnya musim gugur. Buat bertandang ke tempat ini kamu tidak usah membayar mahal. Datangi Dessert Café buat mecicipi sajian penutup memiliki bahan stoberi.

Sunny Ridge Stawberry Farm ini dibuka pada Mei sampai Oktober waktu hari Jumat sampai Minggu dengan jam operational mulai waktu 11.00 siang sampai waktu 4 sore. Sedang buat U-Pick Season diselenggarakan pada bulan November sampai April dari jam 9 pagi sampai 4.30 sore. Tempat ini lantas bisa mendapatkan tempat belajar kamu perihal pertanian strobery serta dapat meningkatkan pemahaman perihal buah dengan rasa asam manis ini.

Iklan

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: